5 Hal yang Mungkin Jadi Alasan Tembok Kos-Kosan Seringnya Berwarna Hijau

 



Dunia kos-kosan telah tidak asing lagi buat beberapa orang. Khususnya buat beberapa perantau, memahami sekali bagaimana rasa-rasanya jalani hari-hari penuh perjuangan. Dari mulai proses penelusuran kos, drama dengan tetangga kosan, kucing-kucingan dengan ibu kos, sampai kepusingan bertahan hidup dengan uang pas-pasan, semua tentu membekas dalam daya ingat.


Live Streaming Sabung Ayam Tetapi ada hal yang jarang-jarang orang ketahui dari dunia kos-kosan. Satu bukti unik mengenai tembok kos-kosan. Sadar tidak jika tembok kos-kosan biasanya bercat hijau? Pertanyaan ini menjadi mirakel yang sedang dijelajahi beberapa orang. Nah, untuk menolong mereka hilangkan rasa ingin tahu, Hipwee Selingan kesempatan ini akan coba menebak peluang jadi fakta di baliknya. Cekidot!


Menonjol mata dari terlalu jauh.


Sadar tidak sich jika tembok-tembok toko banyak yang warnanya jelas? Ya, penyeleksian warna menonjol ini ialah strategi beberapa pemiliknya agar beberapa orang yang melirik waktu lewat di depannya. Antara semua warna, kemungkinan hijaulah yang menurut beberapa pemilik kosan paling menonjol mata.


Terlihat dingin tak perlu banyak tumbuhan seperti gini.


Hijau sejauh ini jadi warna yang eco friendly. Dengan mengecat warna hijau, keinginannya kos-kosan kepunyaannya punyai kesan-kesan bangunan yang dingin serta nyaman untuk ditempati.


Warna lain mudah terlihat jika jamuran.


Musim penghujan seringkali buat tembok lembab, jamur umumnya tumbuh disana, buat tembok jadi cukup kehitaman. Dibandingkan warna jelas lain seperti pink, biru, kuning, merah, warna hijau semakin dapat menyamarkan jamur-jamur itu.


Melihat saja beberapa sekolah Islam, umumnya warna hijau.


Coba melihat rumah tetanggamu yang patuh melaksanakan ibadah, umumnya warna hijau. Ini disebabkan simbol 2 organisasi Islam paling besar di Indonesia kekeduanya hijau. 😀 Hehe


Kos warna hijau biasanya murah.


Coba kamu survey sendiri. Kos-kosan temanmu yang warna temboknya hijau, tanyain harga kosannya berapakah. Tentu murah-murah. Jika betul bermakna memang warna hijau telah jadi jati diri kos-kosan murah. 😀


Paparan di atas cuma anggapan. Belumlah ada riset yang dapat dipercaya tentang kejadian ini. Jika ingin tahu jawaban sebetulnya buat riset skripsi mengenai itu.




Postingan populer dari blog ini

The household has actually employed a personal investigator, inning accordance with their lawyer.

Offered younger Australians, primarily dynamic and also very most taken part in issue-based national

They panic that this might have actually an indirect effect on residential building market value and also their lifestyle atmosphere, considering Nation Garden's actions over its own ventures in other places.